Keunggulan Tandon Air Tanam Cor Beton Dibandingkan Tandon Air Plastik atau Stainless - Tandon Air Cor

Senin, 27 November 2017

Keunggulan Tandon Air Tanam Cor Beton Dibandingkan Tandon Air Plastik atau Stainless

tandon air tanam adalah salah satu bagian penting yang harus dan wajib dimiliki oleh setiap rumah untuk menyimpan cadangan air. Dikarenakan air adalah sebuah kebutuhan utama untuk setiap orang. Namun, seringkali kita menjumpai banyak orang yang salah dalam memilih tandon air tanam yang baik.  Hal ini dikarenakan kurangnya pengetahuan untuk memilih tandon air tanam yang baik dan pastinya bermanfaat dalam jangka waktu panjang. Untuk itu alangkah baiknya untuk kita mengetahui keunggulan tandon air tanam cor beton di banding tandon air tanam plastik /stainless yang banyak beredar.



Berikut Kenggulan tandon air beton di banding tandon air plastik/ steinless:

1.tandon air beton jauh lebih murah

keunggulan pertama adalah dari segi biaya tandon air cor beton jauh lebih murah di banding tandon air plastik atau stainless, anda pasti sudah mengetahui sendiri bagaimana mahalnya tandon air yang terbuat dari plastik atau stainless. tapi dalam aplikasinya untuk menampung air tandon air beton lebih banyak di minati oleh konsumen.

2. tandon air cor beton lebih kuat

yaa keunggulan kedua tandon air cor beton jauh lebih kuat di banding tandon air plastik atau stainless dikarenakan sifat dari tandon air cor beton beton yang semakin lama maka semakin kuat jika di tanam di bawah tanah dan terkena air terus menerus.

3. tandon air cor beton jauh lebih tahan lama

untuk keunggulan yang ketiga dari produk tandon air cor beton adalah dari segi usia tandonya, karena tandon air cor beton semakin lama akan semakin kuat dan bisa di gunakan untuk seumur hidup,sedangkan tandon air plastik atau stainless adalah suatu bahan ringan sehingga semakin lama di tanam akan mudah rusak pada instalasi.

4. tandon air cor beton lebih aman dan praktis di gunakan

selanjutnya ketika anda memasang tandon air cor beton produksi kami anda bisa langsung menggunakan tandon air tersebut. sedangkan jika anda menggunakan tandon air plastik atau stainless, Jika tidak terpasang dengan baik atau air permukaan tanahnya tinggi tandon plastik atau stainless bisa "mengambang" ke permukaan tanah. tentu sangat menyulitkan anda bukan. Berbeda dengan tandon air cor beton yang tidak akan mengambang jadi sangat aman dan praktis untuk digunakan.

Bagi anda warga surabaya sidoarjo atau seluruh Jawa timur yang berminat ingin menggunakan tandon air cor tanam beton untuk usaha Rumah, Kantor, Hotel atau semua yang membutuhkan tandon air tanam cor beton surabaya bisa memesan tandon air cor beton ke kami.

Untuk Harga tandon air cor beton surabaya sidoarjo kami, anda tidak perlu kawatir karena harga tandon air tanam beton yang kami berikan adalah yang termurah bahkan bisa di rundingkan.

Informasi dan pemesanan : Agus wiharno / 085231279313 / WA. 085645133166

Alamat : Jl. Raya Sidowungu no.22 Menganti Gresik (sebelah Ruko
Comments


EmoticonEmoticon