Jual Tandon Air Cor Beton Tanam Surabaya Murah Bergaransi - Tandon Air Cor

Sabtu, 15 Desember 2018

Jual Tandon Air Cor Beton Tanam Surabaya Murah Bergaransi


TANDON AIR COR SURABAYA SIDOARJO, HARGA TANDON AIR TANAM SURABAYA SIDOARJO, TANDON AIR BETON SURABAYA SIDOARJO, TANDON AIR BAWAH TANAH, SEPTICTANK BETON

Tlp. WA 085231279313 / 085645133166

kami adalah perusahaan spesialisasi membuat dan memasang tandon air beton sidoarjo surabaya dan septictank cor. Dengan pengalaman membuat dan memasang tandon air tanam sidoarjo surabaya sejak 19  tahun, membuat tandon air tanam dengan penuh tanggung jawab, presisi, tahan bocor, dan selalu mengutamakan kepuasan konsumen,, Harga tandon air beton sidoarjo surabaya di tempat kami sangat berani bersaing dengan iklan lainya dan harga tandon air tanam surabaya di kami berani lebih rendah berapun harganya di iklan lainya, selain itu bisa kami pastikan produksi kami adalah yang TERBAIK, sehingga perusahaan tandon air tanam surabaya sidoarjo kami sudah sangat banyak di percaya oleh proyek-proyek besar di daerah surabaya, sidoarjo, gresik, malang, madura, Mojokerto, Rembang dan juga melayani eceran untuk rumah, kantor, gudang, Ruko dll.



Anda tidak perlu ragu sedikitpun kepada kami dikarenakan perusahaan tandon air beton tanam cor di tempat kami sudah berpengalaman bergerak di dunia konstruksi juga pembuatan bak toren tandon air tanam keramik sidoarjo surabaya dan ground tank beton sidoarjo, ground tank beton surabaya.


Kadangkala kita menjumpai tetangga kita yang mengalami kegagalan saat membuat tandon air bawah tanah sendiri, terutama di daerah yang banyak mengandung air seperti wilayah surabaya dan sidoarjo tentu akan sangat menyulitkan dan akan menghabiskan banyak sekali biaya dan tenaga tetapi tidak ada hasilnya sama sekali bahkan merugi. naah untuk praktisnya silahkan pesan saja ke tempat kami yang menjual tandon air cor surabaya / tandon air cor sidoarjo karena kami akan selalu menggaransikan seluruh tandon air beton tanam milik kami jika ada masalah sehingga tidak ada kerugian dan kekecewaan dari pihak tuan rumah, karena perusahaan kami di dukung oleh para ahli tukang tandon air tanam surabaya / tukang tandon air tanam sidoarjo yang sudah berpengalaman selama puluhan tahun.


Kontruksi dan kekuatan tandon air beton sidoarjo dan tandon air beton surabaya kami terbuat dari beton pilihan dan juga diberi rangka besi sehingga akan sangat menguatkan serta membuat kokoh tandon air cor beton tersebut,, Sehingga jika ada mobil atau mungkin Truck maka anda tidak perlu khawatir lagi karena aman dan kuat untuk di pasang di Garasi.


Serta perlu di ketahui, sebelum memasang kami akan survey ke lokasi bapak/ibu dan tidak akan dikenakan biaya sepeserpun oleh pihak kami tandon air cor sidoarjo dan tandon air tanam surabaya, dikarenakan itu adalah salah satu bentuk pelayanan dari kami tandon air beton sidoarjo dan tandon air beton surabaya dalam memuaskan pelanggan kami.



Saat ini sudah sangat banyak warga Sidoarjo Surabaya dan sekitarnya di Jawa Timur yang sudah menggunakan Tandon air cor beton produksi kami. Bahkan sangat banyak Kontraktor, pemborong, pengembang, developer perumahan yang sudah berlangganan Tandon air cor beton tanam kami karena mereka sudah mengakui kualitas tandon air cor beton tanam produksi perusahaan kami.


Oleh karena itulah bapak/bu tidak perlu ragu-ragu untuk menghubungi dan menelpon kami tandon air beton sidoarjo dan tandon air beton surabaya karena perusahaan tandon air tanam sidoarjo surabaya kami menjual tandon air cor di surabaya dan tandon air cor di sidoarjo dengan harga yang tentu sangat kompetitif.



tandon air tanam surabaya
Ukuran 1 m3 Rp. 1.400.000


tandon air tanam sidoarjo
Ukuran 1,5 m3 Rp. 1.900.000


tandon air cor sidoarjo
Ukuran 2 m3 Rp 2.400.000


tandon air cor surabaya
Ukuran 3 m3 Rp. 3.400.000

tandon air beton sidoarjo
Ukuran 4 m3 Rp. 4.400.000


harga tandon air tanam
Ukuran 5 m3  Rp. 5.400.000


Ukuran 6 m3 Rp. 6.400.000

Keunggulan Tandon Air Cor tanam sidoarjo surabaya Kami :


- Untuk bahan material kami menggunakan bahan material berkualitas tinggi
- Harga tandon air tanam sudah termasuk biaya gali, tanam dan pasang tandon
- finishing di dalam tandon kami sudah di keramik dan luar sudah di Aci halus sehingga aman dari kebocoran
- Sudah termasuk bonus tutup Plat Bordes 
- kami juga memberikan Garansi tandon air cor hingga 5 tahun
- Free ongkos kirim untuk wilayah (surabaya, sidoarjo, gresik)
- Pemasangan cepat 1 hari selesai karena di kerjakan oleh tenaga yang sudah berpengalaman lebih dari 19th
- sebelum memasang kami akan survei ke lokasi bpk / ibu ( Gratis ) Sebagai bentuk pelayanan terbaik kami .

Klik => Keunggulan Tandon Air Cor Beton Dibanding Tandon Plastik atau Stainless

Hubungi kami sekarang juga dan dapatkan harga spesial.. 

harga tandon air tanam sidoarjo, harga tandon air tanam surabaya kami di jamin termurah, Karena harga tandon air cor surabaya kami berani memberikan harga lebih rendah berapapun harganya di iklan lainya. Bahkan harga bisa di rundingkan waktu survey lokasi di tempat bpk/ibu.. Karena bagi kami pelanggan adalah segalanya, Kepuasan pelanggan adalah tanggung jawab sekaligus kebanggaan bagi kami.

Serta Doa dan kejujuran kami dalam bekerja dan menjaga amanah konsumen tandon air tanam surabaya sidoarjo kami di seluruh indonesia semoga memberi dampak berkah dan kelancaran Usaha Anda dan kami selamanya.


informasi dan pemesanan : Agus Wiharno / WA: 085231279313 / 085645133166

Alamat Produksi Tandon Air Cor : 

- Cabang 1. Jl. Raya Sidowungu no.22 Menganti Gresik (Sebelah Ruko)
- Cabang 2. Jl. Raya Karangan Cerme Gresik (Depan Perum Patra Raya)

untuk melihat Gambar : klik =>> Foto Pemasangan Tandon air cor


Penting
Untuk harga tandon air bawah tanah yang kami berikan bapak/ibu tidak perlu kawatir karena harga tandon air beton sidoarjo surabaya kami adalah yang Termurah, harga tandon air tanam surabaya di kami berani lebih bersaing dengan di iklan lainya dengan tetap mengutamakan kualitas yang pastinya tetap terbaik, dengan kualitas tandon air cor surabaya yang kami miliki perusahaan kami telah sangat banyak di percaya mengerjakan proyek-proyek besar di seluruh Jawa Timur yang sudah mepercayakan kebutuhan tandon air beton kepada kami,, dan sangat banyak juga konsumen tandon air beton kami dari skala rumah tangga (eceran).


Penting !!!
Perlu di ketahui Bpak/ibu kami bukanlah SALES atau Makelar yang menipu dengan mengatas namakan perusahaan tersebut miliknya sendiri padahal perusahaan tersebut punya orang lain seperti yang banyak beredar di iklan-iklan website lainya, kami adalah satu-satunya PRODUSEN pembuat tandon air cor langsung yang menjual tandon air tanam secara Online, perusahaan tandon air cor kami juga sudah sangat banyak sekali di percaya konsumen dan kami juga mempunyai ijin resmi dalam pelayanan, jika Bapak/ibu masih ragu bisa lihat barang langsung di alamat tersebut di atas,,, Jika bapak/ibu membeli tandon air cor di SALES atau makelar bisa di pastikan anda Rugi di kemudian hari karena Garansi dan Barang yang di berikan ke anda bukan buatan/milik sendiri dan tidak terjamin kualitas serta garansi nya.. Ingat perusahaan tandon air bawah tanah cor beton disini tempatnya.

HATI-HATI JANGAN SAMPAI RUGI DI KEMUDIAN HARI KARENA SALAH PILIH PRODUK

MELAYANI PASANG DI KOTA ANDA

                                                                           Tags : 
JUAL TANDON AIR COR MURAH , JUAL TANDON AIR COR BERGARANSI , JUAL TANDON AIR COR 2015 , JUAL TANDON AIR COR GRESIK , JUAL TANDON AIR COR LAMONGAN , JUAL TANDON AIR COR SURABAYA , JUAL TANDON AIR COR SIDOARJO , JUAL TANDON AIR COR KUALITAS BAGUS , , JUAL TANDON AIR COR ANTI PECAH , JUAL TANDON AIR COR BOJONEGORO , JUAL TANDON AIR COR ANTI BOCOR , JUAL TANDON AIR COR MALANG , JUAL TANDON AIR COR JAWA TENGAH , JUAL TANDON AIR COR SEMARANG , JASA PEMBUATAN TANDON AIR COR , JUAL TANDON AIR COR PASURUAN , JUAL TANDON AIR COR MOJOKERTO , JUAL TANDON AIR COR TUBAN , JUAL SEPTICTANK COR TERMURAH , HARGA TANDON AIR COR TERBARU , JUAL TANDON AIR COR MADURA , JUAL TANDON AIR COR SUMENEP , JUAL TANDON AIR COR BANGKALAN , JUAL TANDON AIR COR Kediri, JUAL TANDON AIR TANAM SURABAYA, JUAL TANDON AIR TANAM SIDOARJO , JUAL TANDON AIR BETON  , BAK PENAMPUNG AIR BAWAH TANAH, HARGA TANDON AIR TANAM MALANG




Comments


EmoticonEmoticon