Galeri Foto Pemasangan Tandon Air Cor Beton (tanam) - Tandon Air Cor

Jumat, 09 September 2016

Galeri Foto Pemasangan Tandon Air Cor Beton (tanam)




Tandon air cor atau yang biasa di sebut tandon air beton sangat umum di pakai di Perumahan, Kantor, Ruko dll.  Fungsinya cukup vital sebagai cadangan air yang siap digunakan untuk kebutuhan rumah tangga sehari-hari, terutama bila terjadi masalah dengan suplai dari pompa air, tandon air cor juga sangat menguntungkan karena tidak memakan tempat sama sekali karena di tanam di dalam tanah


tandon air cor malang


tandon air cor mojokerto

Disini kami adalah perusahaan spesialisasi membuat dan memasang tandon air beton dengan pengalaman membuat dan memasang tandon sejak 17 tahun, kami membuat tandon dengan penuh tanggung jawab, presisi, dan selalu mengutamakan kepuasan konsumen. Perusahaan kami sudah di percaya proyek-proyek besar di wilayah Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, Madura, Rembang, selain itu kami juga melayani pesanan satuan (eceran)

PENTING : Perusahaan kami bukanlah Sales seperti yg ada di iklan website lainya, Kami adalah PRODUSEN langsung sehingga garansi yang kami berikan langsung dari perusahaan kami, dan perusahaan kami bertanggung jawab penuh bila ada kekurangan yang di rasakan konsumen. Jika bapak/ibu membeli di sales bisa saja rugi di kemudian hari karena garansi bisa saja tidak tepat di karenakan barang bukan milik sendiri.

Berikut beberapa foto yang kami bagikan untuk anda :

1. Persiapan menaikan tandon ke atas kendaraan.





2.  Proses penggalian atau Tanam tandon ke lubang galian 





Gambar di atas adalah proses pemasangan tandon air cor di UNESA

3.  Tandon Air Cor yang sudah tertanam  

ground tank surabaya

Selain itu perusahaan kami telah mengerjakan banyak proyek-proyek besar antara lain : PT Bumi Lingga Pertiwi Gresik lebih dari 600 unit tandon air tanam telah terpasang, Perumahan Harmoni Gresik, UNESA, universitas Trunojoyo madura, Universitas Brawijaya Malang, Perumahan Citra Garden Sidoarjo.

banyak juga konsumen tandon air cor tanam kami dari skala rumah tangga seperti yang ada di bawah ini.

tandon air beton tanam sampang bangkalan


bak penampung air bawah tanah

tandon air tanam sidoarjo

tandon air beton surabaya


tandon air bawah tanah surabaya



Terimakasih atas waktunya membaca penawaran kami, semoga berkenan bapak/ibu menghubungi kami. karena harga tandon air tanam surabaya sidoarjo di kami di jamin Termurah


  • A/n : Agus Wiharno 
  • No. HP : 085231279313 / WA.  085645133166
  • Alamat : Jl. Raya Sidowungu no.22 Menganti Gresik (Sebelah Ruko)
  • Website Resmi : klik =>> www.tandonaircor.com

Comments


EmoticonEmoticon